Ini Baru Cinta!

Published November 5, 2013 by Billy Boen | Category : ENJOY MY NOTES

Billy Boen 2

YOTers, hari ini saya mendengar kembali cerita yang sudah saya pernah dengar sebelumnya.. kali ini, saya ingin share di sini untuk kalian:

Ada seorang cewe yang buta. Dia dekat dan akhirnya pacaran dengan seorang cowo yang bener-bener sayang ke dia. Si cowo ngga pernah berhenti ngasih tau ke si cewe betapa cantiknya dia. Si cewe pun senang dan bisa ngerasain kasih sayang yang dicurahkan oleh si cowo. Ketika ngobrol mereka merasa sangat nyambung. Cocok.

Suatu hari, si cowo nanya apakah suatu saat si cewe akan mau menikah dengannya. Si cewe bilang, “Suatu saat ketika saya bisa melihat dunia, saya bisa melihat kamu.. saya akan siap menikah denganmu.” Si cowo pun ngerasa senang mendengar pernyataan pacaranya itu.

Siapa sangka, ternyata ada seseorang yang mendonorkan matanya untuk si cewe. Melalui operasi tranplan mata, akhirnya si cewe pun punya harapan untuk bisa melihat dunia untuk pertama kalinya. Operasinya berjalan mulus. Dan akhirnya si cewe bisa melihat dunia untuk pertama kalinya.

Mendengar bahwa operasi transplan mata pacarnya berhasil, si cowo pun merasa sangat senang. Dia langsung menemui pacarnya itu. Ketika bertemu, si cewe kaget setengah mati,.. karena ternyata cowonya itu buta!

Si cowo nya bilang, “Hai, sekarang kamu sudah bisa melihat. Gimana rasanya?” Setelah mereka bercakap sekian lama, akhirnya si cowo pun ngga sabar untuk nanya, “Dulu kamu pernah bilang, kalau kamu bisa melihat, kamu akan siap menikah dengan saya. Apakah sekarang kamu siap menikah dengan saya?” Si cewe pun menolak ajakan nikah dari sang pacar.

Si cowo pun sangat sangat sedih. Dia sangat berharap untuk bisa menikah dengan pacarnya, yang kini bisa melihat. Dia sangat sayang dan cinta ke pacarnya itu (yang kini menolak dan memutuskan hubungan mereka).

Tidak berselang beberapa lama, si cewe menerima sebuah surat. Isinya, “Hai, ngga apa kamu tidak mau menikah dengan saya. Saya hanya mohon,.. tolong untuk selalu menjaga kedua mata saya. Ttd – si cowo”

Apa makna dari cerita ini? You decide..

BB

No comments yet

Leave a Reply